KUNJUNGAN TIM VERIFIKASI MUSRENBANGKAB DI DESA PEPEDAN

Kunjungan Tim Verifikasi di Balai Desa Pepedan. Foto admin
Kunjungan Tim Verifikasi di Balai Desa Pepedan. Foto admin
Peninjauan Lokasi oleh Tim Verifikasi
Peninjauan Lokasi oleh Tim Verifikasi

WhatsApp Image 2018-02-06 at 16.29.48

Selasa (06/02), Pemerintah Desa Pepedan mendapat kunjungan dari  Tim Verifikasi  Kabupaten Pemalang, terkait usulan MUSRENBANGKAB tahun 2017 di Balai Desa Pepedan, kehadiran Tim langsung disambut oleh Maftukhah selaku Kepala Desa  dan Perangkat Desa Pepedan yang didampingi Tim Pendamping Desa dari Kecamatan Moga, hadir pula perwakilan dari LPMD Nahdudin.

Agenda utama yang dibahas pertemuan yang berlangsung di Balai Desa Pepedan adalah terkait pembangunan Jembatan dan Rabat Beton penghubung  antara Desa Pepedan, Desa Gendowang dan Kecamatan Warungpring.  Dengan volume 12 m X 2,5 m untuk jembatan, sedangkan untuk rabat beton dengan volume 140 m X 2,5 m. Adapun dana berasal dari BKKD Tahun Anggaran 2018.

Dengan harapan pembangunan Jembatan dan Rabat Beton sebagai akses penghubung antar desa yaitu Pepedan, Gendowang, dan Kecamatan Warungpring. Disampaikan oleh Tim Verifikasi apabila tidak ada perubahan pada Bulan April 2018 akan dilaksanakan sosialisasi pelaksanaan pembangunan Jembatan dan Rabat Beton.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *